Translate

Rabu, 27 November 2013

Desain Ducati terbaru rancangan Ulfert Janssen

Jika Anda berpikir bahwa Ducati Superleggera adalah desain terbaik dari Panigale 1199, mungkin Anda harus memikirkannya lagi. Salah satu designer asal Jerman, Ulfert Janssen yang memiliki pengalaman dalam pengembangan desain transportasi dan desain produk membeberkan desain untuk tunggangan terbaru Ducati.

Desain baru milik Ulfert merupakan perencanaan dalam pengembangan Superleggera yang lebih aerodinamis dengan tingkatan baru. Dengan desain baru ini, Ducati akan membuat dengan konstruksi yang lebih ringan dari superbike yang sudah ada. Kemungkinan motor tersebut akan dinamai "Fluida".

Sedikit informasi, Ulfer Janssen telah bekerja lebih dari 10 tahun dalam tim desain Renault dan juga orang dibalik perumus interior beberapa mobil mewah seperti Infinity. Ulfert juga memiliki beberapa keahlian untuk desain dalam bentuk modern maupun classic bike.

Dalam sketsa yang dibuatnya, Ulfert menafsirkan penggunaan monocoque frame dengan desain yang futuristik. Selain itu, Ulfert juga menjelaskan bahwa Fluida direncanakan dibuat menggunakan bahan serat karbon untuk mereduksi bobot dan juga daya tahan yang baik.
Desain Ducati terbaru rancangan Ulfert Janssenducati, ulfert janssen, ducati supergellera, motor konsep, sketsa motor, desain motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar